Penembakan di Dekat Kompleks Pati Polri, Polisi Amankan 10 CCTV

loading...
Penembakan di Dekat Kompleks Pati Polri, Polisi Amankan 10 CCTV
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penembakan di sekitar kompleks Pati Polri, Jakarta Selatan. MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Viral aksi penembakan oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner berwarna hitam terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/6/2021) malam. Aksi penembakan dua kali itu dilakukan di sekitar kompleks Pati Polri, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penembakan tersebut. "Semalam ada 10 CCTV yang diamankan, cuma yang ngerecord itu hanya 2. Itu yang kita ambil mau diteliti," ucapnya kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Akbar menyebutkan, kepolisian juga memeriksa rekaman Camera Circuit Television (CCTV) lain di sekitar lokasi yang kemungkinan merekam kendaraan tersebut lebih jelas. "Kita juga cari CCTV lain yang kemungkinan menyorot peristiwa itu," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, saat olah TKP polisi menemukan dua selongsong peluru di lokasi tersebut. "Ditemukan di TKP dua selongsong (peluru)," ucap Akbar. (Baca juga; Fortuner Hitam Lepaskan Tembakan di Dekat Kompleks Pati Polri, Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru )

Akbar memastikan tidak ada kerugian material maupun korban atas aksi 'koboy jalanan' tersebut. Hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan terkait saksi penembakan malam hari itu.

"Kasus ini dipegang Polres Jaksel. Saya belum bisa sebutkan (jumlah saksi). (Penyelidikan) masih berjalan. Motifnya masih kita selidiki," pungkasnya. (Baca juga; Video Viral Penembakan Orang Tak Dikenal Dekat Kompleks Pati Polri )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top