Pemkot Jakpus Berkolaborasi dengan Green Pramuka Gelar Vaksinasi COVID-19

Jum'at, 18 Juni 2021 - 00:02 WIB
loading...
Pemkot Jakpus Berkolaborasi dengan Green Pramuka Gelar Vaksinasi COVID-19
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Green Pramuka gelar vaksinasi massal untuk usia 18 tahun ke atas di delapan kecamatan. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Green Pramuka gelar vaksinasi massal untuk usia 18 tahun ke atas di delapan kecamatan. Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta terus melakukan upaya percepatan vaksinasi massal terhadap warga.

“Kita terus lakukan percepatan vaksinasi dengan menggandeng CSR yang berlokasi di wilayah Jakarta Pusat. Seperti vaksinasi yang digelar di Green Pramuka, kami berkolaborasi dengan pengelola yang sudah dibuka sejak pekan lalu, “ ujar Irwandi didampingi Camat Kemayoran, Asep Mulyaman saat meninjau layananan sentara vaksinasi di Green Pramuka dan GOR Kemayoran, Kamis (17/6/2021). (Baca juga; 1.200 Orang Ikuti Vaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Kodam Jaya Setiap Hari )

Antusias warga cukup tinggi untuk menjalani vaksinasi COVID-19, setiap hari sekitar 300 penghuni Apartemen Green Pramuka mendatangi sentra vaksin di lantai dasar. "Sesuai data pertanggal 16 Juni 2021, tercatat 1.477 warga yang tinggal di apartemn Green Pramuka sudah menjalani vaksin. Ke depan pihak apartemen Green Pramuka akan melayani warga di sekitar cempaka Putih," tutupnya. (Baca juga; Tekan Penyebaran COVID-19, Polsek Metro Gambir Berikan Vaksinasi ke Warga )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)