Dikejar Massa dari Bukit Duri, 2 Begal Diciduk di Salemba

Rabu, 16 Juni 2021 - 06:40 WIB
loading...
Dikejar Massa dari Bukit Duri, 2 Begal Diciduk di Salemba
Dua begal jalanan ditangkap warga dan driver ojek online di Jalan Raya Salemba, Jakarta Pusat, pada Selasa, 15 Juni 2021 malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Dua begal jalanan ditangkap warga dan driver ojek online di Jalan Raya Salemba, Jakarta Pusat, pada Selasa, 15 Juni 2021 malam. Kedua pelaku tertangkap setelah dikejar massa dari Kawasan Bukit Duri-Jatinegara.

Tertangkapnya dua begal ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Akun tersebut memperlihatkan video saat kedua pelaku ditangkap dengan memberi caption,"GAGAL BERAKSI, KOMPLOTAN BEGAL TERTANGKAP DI SALEMBA JAKPUS SETELAH DIKEJAR DAN DITERIAKI BEGAL."

Diperoleh informasi, kedua pelaku ini tertangkap di perempatan Jalan Raya Salemba tepatnya di seberang McDonalds Salemba, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Komplotan begal berjumlah dua orang tersebut awalnya beraksi di sekitar kawasan Bukit Duri-Jatinegara. Namun, aksinya diketahui dan diteriaki begal.

Komplotan begal itu kemudian dikejar warga dan sopir ojek online ke arah Salemba. Komplotan begal itu disebut membawa senjata tajam. Untuk keperluan penyelidikan kedua pelaku dibawa ke Polsek Senen, Jakarta Pusat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)