Terekam CCTV, Pemotor Curi 2 Smartphone Penjual Warung

Selasa, 15 Juni 2021 - 12:35 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pemotor Curi 2 Smartphone Penjual Warung
Manfaatkan kelengahan pemilik warung, seorang pencuri menggasak dua unit smartphone yang berada di atas etalase toko. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Manfaatkan kelengahan pemilik warung, seorang pencuri menggasak dua unit smartphone yang berada di atas etalase toko.

Kejadian itu kemudian terekam CCTV yang kemudian diposting ke media sosial oleh akun @infotangselco, Senin (14/6/2021). Video itu telah ditonton oleh 53 ribu pengguna instagram.

"MODUS MEMESAN KOPI, 2 HANDPHONE PEMILIK WARUNG BERHASIL DIBAWA KABUR," katanya dalam caption yang ditulis. (Baca juga; Polisi Tangkap Sindikat Pencurian Barang di Apartemen Mewah Kuningan )

Dalam rekaman yang beredar, awalnya pemilik warung tampak melayani pelaku yang kala itu memesan kopi. Saat dirinya lengah, pelaku yang kala itu duduk dimotor langsung mengambil ponsel yang diduga ditaruh di atas etalase toko.

"Rekaman CCTV Pencurian Handphone di Salah Satu Warung di Jl.Nangka Rt.001/02 Kp.Baru Pakulonan Kec.Serpong Utara Tangerang Selatan. Jumat (11/6/21) siang," tambahnya dalam caption.

Dari kejadi itu si pelaku beraksi mengambil 2 unit smartphone yang lagi disimpen di samping kulkas. (Baca juga; Viral, Curi Handphone Malah Wajah Pencuri Terekam Live FB )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)