Live Instagram Bawa Celurit untuk Cari Lawan, 2 'Bang Jago' Ini Digulung Polisi

Senin, 14 Juni 2021 - 06:58 WIB
loading...
Live Instagram Bawa Celurit untuk Cari Lawan, 2 Bang Jago Ini Digulung Polisi
Dua pemuda berinisial DY (19) dan IN (22) diringkus Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat karena membawa senjata tajam.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Dua pemuda berinisial DY (19) dan IN (22) diringkus Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat karena membawa senjata tajam. Tak itu saja dua 'Bang Jago' ini melakukan live streaming via Instagram berkeliling mengendarai sepeda motor untuk mencari lawan.

Kasat Samapta Polrestro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, kejadian tersebut bermula saat timnya melakukan patroli kewilayahan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Kemudian pada Minggu, 13 Juni 2021 pagi sekira pukul 05.00 WIB, di Jalan Tubagus Angke, petugas mendapati beberapa pemuda yang diduga geng motor konvoi dengan membawa senjata tajam.

"Mereka ini juga melakukan live di Instagram dengan tujuan untuk mencari lawan," kata Agus kepada wartawan Senin (14/6/2021).

Melihat hal tersebut Tim Pemburu Preman Polrestro Jakarta Barat melakukan pengejaran dan pembubaran dan mengamankan dua orang remaja berikut senjata tajam jenis celurit."Untuk proses penyidikan lebih lanjut kemudian kedua remaja tersebut berikut senjata tajam dibawa ke mako polsek Tanjung Duren," ucap Agus.

Sementara Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kedua remaja berikut senjata tajam jenis celurit hingga kini masih dalam pemeriksaan."Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)