2 Pengendara Motor Tewas Dilindas Dump Truk di Serpong, Sopir Melarikan Diri

loading...
2 Pengendara Motor Tewas Dilindas Dump Truk di Serpong, Sopir Melarikan Diri
Dua pengendara motor B 9183 CPA, ML dan ID, tewas dilindas truk di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tadi malam. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
TANGERANG - Dua pengendara motor B 9183 CPA, ML dan ID tewas dilindas truk di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tadi malam. Iwan, salah seorang saksi mata mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekira jam 19.45 WIB. Saat itu, pengendara motor dari arah Villa Melati Mas menuju arah Serpong.

"Ya, jadi pas mau keluar dari Villa Melati Mas, dump truk hijau lewat. Motor masuk ke dalam truk dan sempat terseret. Dua-duanya meninggal," katanya, Minggu (13/7/2021). Baca juga: Kenaikan COVID-19 di Jakarta Signifikan, Anies: Kita Akan Masuk Fase Genting

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Posisi motor yang berada di kolong truk, sempat membuat evakuasi truk di tengah jalan kesulitan.

"Tetapi akhirnya petugas bisa mengevakuasi truk dari tengah jalan ke pinggir dan memindahkan motor korban yang masih berada di bawah truk itu," jelas Iwan lagi.

Saksi lainnya, seorang pengendara mengaku masih sempat melihat motor di bawah truk. Kondisinya sangat memperihatinkan. Parahnya lagi, sopir truknya melarikan diri.

"Saat truk dipindahin, motor masih nyangkut di kolong. Sopirnya kabur. Ngilu ngelihatnya," tambah Rahmat. Baca juga: Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot



Hingga kini, petugas kepolisian dari Polres Tangsel masih belum bisa dihubungi. Saat dilayangkan pesan singkat dan sambungan telepon, masih belum mau mengangkat.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top