5 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Pasar Kranggan, 4 Orang Luka Parah

Jum'at, 11 Juni 2021 - 11:16 WIB
loading...
5 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Pasar Kranggan, 4 Orang Luka Parah
Tabrakan beruntun melibatkan dua mobil dan tiga motor terjadi di Jalan Pasar Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (11/6/2021) malam. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Tabrakan beruntun melibatkan dua mobil dan tiga motor terjadi di Jalan Pasar Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi , Kamis (11/6/2021) malam. Akibatnya, empat orang mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, tabrakan beruntun itu melibatkan lima kendaraan, 2 mobil dan 3 sepeda motor. "Kondisi empat korban sudah membaik, tidak ada yang meninggal dalam kejadian itu," katanya, Jumat (11/6/2021).

Menurut keterangan saksi peristiwa itu bermula saat kendaraan Honda HRV berpelat nomor B-2319-TRE yang dikemudikan My ad Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah barat pasar Kranggan menuju timur Kelurahan Jatirangga. Ketika tiba di lokasi kejadian,kendaraan oleng ke kanan. (Baca juga; Viral Tabrakan Mobil di PIK Ditambah Pengendara Aniaya Perempuan )

Pada saat yang bersamaan datang kendaraan Daihatsu Xenia berpelat nomor B-1052-KKU yang dikemudikan Raimond dari arah berlawanan . Terjadi benturan keras bagian depan kendaraan Honda HRV dengan bagian samping kanan kendaraan Daihatsu Xenia.

"Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B-4488-TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang," ungkapnya. Pengendara motor berikut penumpangnya mengalami luka. Selain itu, mobil juga menghantam sepeda motor lainnya bernomor B-5391-TGD yang dikendarai Ika Safitri.

Pada saat itu datang dari arah berlawanan selanjutnya membentur sepeda motor lainnya bernomor B-6681-EXB yang dikendarai oleh Novia Triastusi. Saat ini, kasus ini tengah ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota. (Baca juga; Makam Kuno Belanda di Kebun Raya Bogor, Misteri Dua Nama dalam Satu Nisan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)