Viral Tabrakan Mobil di PIK Ditambah Pengendara Aniaya Perempuan

Minggu, 30 Mei 2021 - 04:47 WIB
loading...
Viral Tabrakan Mobil di PIK Ditambah Pengendara Aniaya Perempuan
Sebuah mobil jenis SUV Terios berwarna silver menabrak sisi sebelah kiri mobil Lexus bewarna hitam di wilayah PIK, Jakarta Utara, viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil jenis SUV Daihatsu Terios berwarna silver menabrak sisi sebelah kiri mobil Lexus bewarna hitam di wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK), Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) dini hari dan viral di media sosial.



Tiba tiba saja pengendara Terios menunjuk wanita sekaligus penumpang Lexus yang sedang merekam kejadian kecelakaan tersebut. "He, Lu ngomong apa?," kata pengendara Terios tersebut.

"Kita lagi jalan santai kenapa bapak marah," ucap wanita tersebut.

Sempat terjadi perdebatan antara pengendara Terios dengan penumpang Lexus. Diduga pengendara Terios tidak suka adanya rekaman kamera.

"Tutup,.. Tutup,..," kata pengendara Terios dengan emosi. Tidak berapa lama pengendara tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap wanita tersebut. "Pak,.. Pak,.. itu cewe saya pak, bapak yang tabrak saya," ucap pengendara Lexus tersebut.

Sementara itu, wanita yang diduga jadi korban penganiayaan didalam video yang viral. Berdasarkan dari penelusuran korban bernama Levina S, melalui akun Instagramnya @IIIvns mengatakan sangat menyayangkan adanya aksi kekerasan ini.

"Bukti bapak yang nabrak mobil saya, main tangan. Mobil saya (Lexus) di tabrak oleh bapak ini di penjaringan PIK sekitar jam 1 pagi (29/5/2021). Dan ironisnya pelaku bukannya minta maaf malah menonjok saja," ucap wanita tersebut.

"Saya ada bukti semua, tapi semua akan saya bungkamkan saat saya ke police station Siang ini untuk visum hasil tonjokan bapak2 sinting," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)