McD Undang Kerumunan, Driver Ojol: Gara-gara Promo Besar-besaran

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:17 WIB
loading...
McD Undang Kerumunan, Driver Ojol: Gara-gara Promo Besar-besaran
Kerumunan di McD Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Restauran cepat saji McD di Stasiun Gambir , Jakarta Pusat, sempat menimbulkan kerumunan driver ojek online . Pasalnya, restauran cepat saji tersebut melakukan promo besar-besaran yang dimulai hari ini, Rabu (9/6/2021).

"Semuanya lagi dapet orderan, pihak restaurankan lagi buka promo besar-besaran," kata Fajar (21) salah seorang driver ojek online di lokasi, Rabu (09/06/2021).

Menurutnya, para driver ojek online telah memberikan saran untuk menonaktifkan sementara layanan pada aplikasi online. Hal ini lantaran masih banyaknya driver yang menunggu proses orderan di depan restauran.

"Kerumunan semua ini sangking banyaknya order, jadi nunggu order yang diproses. Kami sempet kasih saran untuk matikan aplikasinya karena mereka (restauran) juga tidak mau kami berkerumun," lanjutnya

Fajar mengaku proses menunggu orderan ini memakan waktu lama. Pasalnya beberapa driver ada yang sudah menunggu sejak pagi.

"Sudah lama ini menunggu, saya sendiri sudah satu jam belum dapet,yang lain juga sama, ada yang dari pagi." tuturnya.

Fajar berharap pihak restauran dapat membatalkan orderan yang masuk sebelumnya. Dia berdalil apabila driver yang membatalkan akan merugikan penilaian pada aplikasinya.

"Kalau kita yang batalkan kita yang rugi,pengennya restauran yang membatalkan tapi memang beberapa gamau juga dibatalkan karena sudah nunggu lama." pungkasnya

Menyusul kerumunan tersebut,Restauran cepat saji di Stasiun Gambir harus disegel. Adapun penyegelan ini dilakulan oleh Kasatpol PP Kelurahan Gambir, Ilham yang juga disaksikan Kapolsek Gambir, Koramil, dan Kepala Stasiun Gambir.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3238 seconds (0.1#10.140)