Bikin Meleleh, Ustaz Yusuf Mansur Posting Video Ibu Suapi 4 Anaknya yang Sudah Dewasa

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:13 WIB
loading...
Bikin Meleleh, Ustaz Yusuf Mansur Posting Video Ibu Suapi 4 Anaknya yang Sudah Dewasa
Seorang ibu mengumpulkan 4 anaknya yang sudah dewasa kemudian menyuapinya satu persatu. Foto: IG @yusufmansurnew
A A A
JAKARTA - Mengharukan. Beredar video seorang ibu yang mengumpulkan 4 anaknya yang sudah dewasa kemudian menyuapinya satu persatu. Terlihat pria dewasa menangis sejadi-jadinya setelah disuapi satu persatu sang ibu.

Dalam video yang diposting Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew, Selasa (8/6/2021) ini tertulis seorang ibu menyuapi mereka lantaran keempat anaknya tidak akur sehingga hal ini dilakukan guna mempererat tali persaudaraan.
Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Hafalkan dan Hayati Lagu Indonesia Raya

Terlihat juga seorang pria berbaju hitam usai disuapi langsung menggenggam kedua tangan ibunya. Sementara ketiga anak lelaki lainnya setelah disuapi langsung memeluk erat ibunya.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut narasi dalam video bukan karena anak-anaknya terus ribut dan tidak akur, namun ada hal lain yang tersirat dalam video tersebut.

"Saya sih yakin, ada narasi yang lebih pas bukan karena anak-anaknya ribut terus dan tidak akur. Wajah-wajahnya anak-anak yang sholeh sholeh. Entah ini apa tapi saya lagi perlu banget video begini ke anak-anak saya yaa Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam akunnya @yusufmansurnew, Selasa (8/6/2021).

Dia turut mengajak netizen untuk selalu mendoakan ibu beserta anak. "Sambil shalawat yaaa doa mendoakan bener," katanya.
Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Posting Foto Berbaring di RS, Sakit Apa?

Warganet pun berkomentar terkait video tersebut. "Sedih asli saudara kandung gak bisa saling jaga gini apalagi kalau udah pada menikah. Pengalaman saya sedih liat ortu bahkan Mbah meski tidak terucap tapi dari tatapan matanya tiap diajak ngobrol," kata @yuliaamanda8039.

"Entah kenapa suapan dari tangan ibu tuh nikmat banget jadi kangen ibu saya #alfatihah," cuit @dewiindriarini.

"Ya allah semoga kita bisa jadi orang tua panutan bagi anak-anak kita. Semoga anak-anak kita jadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah berbakti kepada orang tua dan agama. Aamiin allahumma aamiin," tutur @mama_nara_andra.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)