Diduga Langgar Prokes, Polisi Tegur 2 Manajemen Kafe di Menteng

loading...
Diduga Langgar Prokes, Polisi Tegur 2 Manajemen Kafe di Menteng
Polsek Menteng memberikan teguran kepada manajemen Camden Bar dan Cafe Gaul lantaran diduga melanggar protokol kesehatan.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Polsek Menteng, Jakarta Pusat memberikan teguran kepada manajemen Camden Bar lantaran diduga melanggar protokol kesehatan . Selain Camden Bar, ada Cafe Gaul dan kawasan kuliner Sabang di Menteng yang dipantau petugas.

Kapolsektro Menteng Kompol Rohman Yonky Dilatha mengatakan, patroli yang berlangsung Senin, 7 Juni 2021 malam ini dibantu aparat TNI dan Satpol PP."Kami berikan teguran tertulis. Iya karena pelanggaran prokes tak pakai masker dan jaga jarak," ujar Yonky kepada wartawan, Selasa (8/6/2021).



Dia menuturkan, saat di lokasi aparat gabungan melihat adanya kerumunan. Akhirnya Yonky pun meminta pengunjung membubarkan diri karena melebihi batas waktu operasional.

"Kami melaksanakan imbauan-imbauan kepada masyarakat yang berkumpul supaya pulang ke rumahnya masing-masing guna memutus rantai penyebaran," ujarnya. Baca: Omma Restaurant Disegel, Begini Tanggapan Wali Kota Bekasi

Kegiatan penertiban dan pengawasan itu dilakukan untuk mencegah adanya lonjakan angka Covid 19 pascalibur Lebaran."Kami bersama tiga pilar dan melihat perkembangan situasi di jakarta pascamudik meningkat. Kan ada tempat yang berpotensi kerumunan kami datangi," kata Yonky.

Selain pengawasan terhadap kafe dan tempat makan lainnya, Petugas gabungan juga menertibkan geng motor yang masih berkerumun di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top