Foto Sepinya Jalur Sepeda, Warganet: Jalur Khusus yang Berotak

Senin, 07 Juni 2021 - 16:34 WIB
loading...
Foto Sepinya Jalur Sepeda, Warganet: Jalur Khusus yang Berotak
Akun instagram @jktinfo mengunggah foto jalur sepeda terproteksi di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Akun instagram @jktinfo mengunggah foto jalur sepeda terproteksi di Jalan Sudirman-Thamrin dengan latar belakang Bus Transjakarta dan gedung pencakar langit. Tidak adanya pesepeda di jalur yang telah disediakan malah menjadi perhatian warganet.

Foto tersebut diketahui diambil pada Senin (7/6/2021) pagi hari. Saat itu ada uji coba lintasan pesepeda road bike di Jalan Sudirman-Thamrin. (Baca juga; Polemik Pesepeda, Anggota DPRD DKI: Lebih Baik Fokus Pandemi Covid-19 dan Banjir )

"Selamat Pagi warga kota! Selamat memulai aktivitas di Senin pagi ini. Semoga segala aktivitas yang akan kita kerjakan bisa berjalan dengan baik dan lancar,"tulis keterangan foto yang dituliskan @jktinfo. (Baca juga; Politikus PDIP Sebut Kebijakan Anies Memberikan Karpet Merah untuk Pesepeda Lukai Hati Masyarakat )

Beragam komentar memenuhi kolam komentar unggahan foto tersebut. Tak sedikit dari mereka yang justru fokus dengan tidak terpakainya jalur sepeda.

"jalur berwarna yg sedang tidak terpakai," tulis @jojo_ichi.

"Maksudnya jalur sepeda nggak ada yg pakai gitu min?," sambung @iamteguh.id.

"Jalur khusus yang berotak," timpal @nikomodjo
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2779 seconds (10.177#12.26)