Masa PPKM, Penumpang Bus Transjakarta Duduk Tanpa Jarak

Jum'at, 04 Juni 2021 - 17:29 WIB
loading...
Masa PPKM, Penumpang Bus Transjakarta Duduk Tanpa Jarak
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beredar foto penumpang Bus Trasnjakarta yang duduk berdempetan tanpa menjaga jarak . Padahal dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kini berlaku, transportasi massal maksimal 50 persen.

Hal itu terlihat dari akun twitter @Cruelalwyn yang diunggah, Jumat (4/6/2021). Dari foto yang terihat, hampir semua kursi diisi penumpang dengan menggunakan masker.

"Wah koridor 1 Kota - Blok M udah boleh full duduk semua, koridor 12 sama 10 kapan nih min? Masa cuma koridor 1 aja yg udah bisa duduk semua ????????????
@PT_Transjakarta," tulis keterangan foto seperti dikutip.

Akun resmi PT Transportasi Jakarta @PT_Trasnjakarta pun merespon foto tersebut dengan bertanya nomor bodi bus kepada @Cruelalwyn.

"Sore kak. Mohon maaf atas kejadian yang dialami, mohon info no.bodi bus tersebut dan waktu kejadian? Terima kasih ^RSN," tanyanya.

"Nomor body busnya ini, kejadian jam 14.40,"balas @Cruelalwyn dengan lampiran foto nomor bus MYS2123.

@PT_Trasnjakarta kembali merespon dan hanya menghimbau agar pelanggan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Baik, Terima kasih atas informasi yang sudah diberikan. Para pelanggan diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama. Serta hanya berdiri pada tanda/ marka yang disediakan dan duduk pada bangku yang tidak disilang. ^RSN," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)