Rumah Dibobol Maling, Jam Mewah dan Perhiasan Puluhan Juta Raib

Jum'at, 04 Juni 2021 - 15:04 WIB
loading...
Rumah Dibobol Maling, Jam Mewah dan Perhiasan Puluhan Juta Raib
Kawanan spesialis pencurian rumah kosong kembali beraksi membobol rumah warga di Jalan Bintara 3 RT 3/2 No 111, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Kawanan spesialis pencurian rumah kosong kembali beraksi membobol rumah warga di Jalan Bintara 3 RT 3/2 No 111, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Akibatnya, pencuri berhasil menggasak sejumlah perhiasan dan jam tangan mewah saat ditinggal pemiliknya ke supermarket.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa 1 Juni 2021 antara rentang waktu pukul 09.00-11.30 WIB.

"Pemilik rumah awalnya pergi meninggalkan kediamannya untuk pergi ke Pasar Cakung. Tiba-tiba ia mendapatkan telepon dari tetangganya,” katanya di Bekasi, Jumat (4/6/2021).

Menurut dia, tetangga tersebut mengabarkan bahwa rumah korban diduga dimasuki oleh sekelompok orang tidak dikenal. Mendengar hal tersebut, korban kemudian langsung pulang ke rumah.

Setibanya di sana, korban melihat kondisi ruang tidur telah berantakan. Saat mengecek ke teras depan, ternyata teralis jendelanya telah dibongkar oleh orang tak dikenal.

"Diduga pelaku masuk ke dalam rumah melalui teralis jendela. Kemudian ia membongkar isi rumah untuk mencari barang-barang berharga milik korban," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, beberapa emas yang diperkirakan senilai puluhan juta rupiah raib digondol maling. Jam tangan mewah milik korban juga turut dicuri.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)