Warung Kopi di Bekasi Dirampok, Pedagang Luka Parah Dibacok Celurit

loading...
Warung Kopi di Bekasi Dirampok, Pedagang Luka Parah Dibacok Celurit
Warung kopi di Jalan Wibawa Mukti II RT 08/02, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, disatroni kawanan perampok, Rabu (2/6/2021) dini hari. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Kawanan begal sadis menyatroni warung kopi di Jalan Wibawa Mukti II RT 08/02, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (2/6/2021) dini hari. Akibatnya, korban Hendro Ridwan Arianto (36) menderita luka parah di tangan setelah dibacok celurit bertubi-tubi oleh kawanan begal tersebut.

Selain melukai korban, satu unit telepon selular warna silver dibawa kabur para pelaku.”Peristiwa itu terjadi pukul 04.00 WIB. Kondisi korban sudah membaik dan pelaku sedang diburu,” ujar Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada SINDOnews.



Peristiwa itu bermula saat korban sedang menjaga warung, tiba-tiba dua orang datang menggunakan sepeda motor matik dan menenteng celurit mendatangi warungnya. Melihat itu, Hendro berupaya melarikan diri ke rumahnya yang tak jauh dari tempat usahanya. Salah satu pelaku mengejar korban hingga terjatuh.

“Korban jatuh dan pelaku mengayunkan celurit ke arah tubuh korban, namun korban menangkis hingga senjata tajam mengenai lengan kanannya,” katanya. (Baca juga; Dikalungi Celurit, Korban Begal di Cibubur Nekat Teriak )

Seketika itu pula, celurit milik pelaku terjatuh dan berhasil di rebut oleh korban. Korban Hendro lantas berupaya membalas hujaman senjata tajam namun pelaku berhasil kabur. (Baca juga; Asyik Nongkrong di Warung Kopi, Seorang Remaja di Depok Ditebas Celurit )

“Handphone Vivo berwarna silver milik korban yang ada di warung dibawa pelaku. Dan korban yang bersimbah darah ditolong oleh istrinya bernama Herlina,” ungkapnya.

Saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Barang bukti yang baru diamankan sebilah celurit yang terjatuh saat korban melakukan perlawanan.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top