Cegah COVID-19, Fitcare Kampanyekan Penggunaan Alat Kesehatan Sesuai Standar Kemenkes

loading...
Cegah COVID-19, Fitcare Kampanyekan Penggunaan Alat Kesehatan Sesuai Standar Kemenkes
Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Fitcare mengampanyekan penggunaan alat kesehatan sesuai standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Untuk mencegah penyebaran COVID-19 , Fitcare mengampanyekan penggunaan alat kesehatan sesuai standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia. Salah satu cara pencegahan untuk penularan COVID-19 adalah dengan penggunaan masker ketika beraktivitas.

Marketing Manager Fitcare, Leonardo Sutandi mengatakan, masker mampu untuk mengurangi penyebaran virus atau bakteri sekaligus tetapi melindungi dari polutan udara atau bahan kimia yang merugikan tubuh. Dia pun mengingatkan pentingnya menggunakan masker yang sesuai standar Kemenkes. (Baca juga; Panutan Netizen, Hotman Paris Rela Hilang Honor Puluhan Juta Akibat Tolak Lepas Masker )

“Produk Fitcare telah bersertifikat dan telah teruji. Semua masker Fitcare, baik 3 PLY (earloop, headloop, dan masker anak) atau KN95 telah mengantongi izin edar Kemenkes dan memiliki tingkat BFE (Bacterial Filtration Efficiency) hingga 99% untuk menyaring bakteri dan partikulat lainnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (2/6/2021).

Masker 3PLY terdiri dari3 lapisan, yaitu lapisan luar, lapisan tengah, dan lapisan dalam, untuk menahan air, memfilter partikel-partikel dan menyerap droplet ludah dan waktu bersin, supaya tidak menempel di muka. Tersedia dalam model earloop, hijab, dan untuk anak-anak sehingga dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari

Adapun masker KN95 memiliki 5 lapisan pelindung untuk perlindungan ekstra. Masker ini memiliki kemampuan masker respirator untuk menyaring 95% dari debu partikulat 0,3 mikron. Masker yang biasa digunakan para tenaga kesehatan ini tersedia dalam model earloop dan hijab. (Baca juga; Kasus Covid-19 di Indonesia Kembali Naik, IDI Sarankan Untuk Tetap Pakai Masker )

“Kami menghadirkan varian produk masker dan alat-alat lainnya untuk menunjang tren gaya hidup sehat. Ada 16 produk penunjang kesehatan Fitcare dengan berbagai varian harga terjangkau yang telah diuji secara klinis di dalam dan luar negeri,” katanya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top