Pria Nekat Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City, Ini Penyebabnya

Selasa, 01 Juni 2021 - 10:21 WIB
loading...
Pria Nekat Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City, Ini Penyebabnya
Seorang pria berinisial D (18) nekat melompat dari lantai 5 di salah satu tower Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban nekat lompat karena merasa kesal sering dimarahi dan tertekan batinnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial D (18) nekat melompat dari lantai 5 di salah satu tower Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan. Korban nekat lompat karena merasa kesal sering dimarahi dan tertekan batinnya.

Menurut Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, sebelum nekat lompat dari lantai 5, korban dimarahi oleh rekan kerjanya karena dituduh telah membuat kamarnya berantakan. Selain itu, D dianggap kerap mamakai kamar dan barang pribadinya. (Baca juga; Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata, Nyawa Pria Ini Masih Selamat )

"Korban dan teman kerjanya terlibat pertengkaran, lalu dia balik ke kamar rekannya tanpa sepengetahuan atasannya. Tak lama atasannya memdatangi korban ke atas dan memarahi korban," ungkap Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, Senin (1/6/2021).

Di situ, lanjut Rudiyanto, korban langsung lompat dari atas lantai 5, kamar rekannya itu. Korban memilih nekat lompat karena merasa kesal karena kerap mendapatkan tekanan dan kerap dimarahi oleh rekan kerja, teman, dan bosnya itu. (Baca juga; Warga Apartemen Kalibata City: Lebih Banyak Hal Positif Dibanding yang Negatif )

Meski lompat, korban masih selamat dan dalam perawatan medis di UGD RS Budi Asih. "Telah ditemukan seorang laki-laki berinisial D yang nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan," ujar Rudiyanto.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)