Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata, Nyawa Pria Ini Masih Selamat

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:51 WIB
loading...
Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata, Nyawa Pria Ini Masih Selamat
Seorang pria berinisial D nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Tak disangka, nyawa pria itu masih selamat setelah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Budi Asih. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial D nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata City , Jakarta Selatan. Tak disangka, nyawa pria itu masih selamat setelah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Budi Asih.

"Telah ditemukan seorang laki laki berinisial D (18) yang nekat melompat dari lantai 05 AU Tower Eboni Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan pada Hari Senin 31 Mei 2021 Pukul 22.00 WIB," kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (1/6/2021).

Rudiyanto menjelaskan, setelah kejadian itu korban lansung dilarikan ke UGD RS Budi Asih untuk mendapatkan pertolongan. Alhasil, yang bersangkutan sempat sadarkan diri setelah menerima perawatan intensif. (Baca juga; Cuma Pakai Celana Dalam, Seorang Pemuda Tangsel Hilang Setelah Lompat ke Danau Buatan )

Saat ini, D masih dalam perawatan dokter setelah nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata tersebut. "Sampai saat ini korban masih di UGD RS Budi Asih dan sudah sempat sadarkan diri. Korban D masih dalam perawatan dari rumah sakit," ujarnya. (Baca juga; Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh saat KA Melintas )

Sementara itu, Rudiyanto mengungkapkan, D nekat melompat dari lantai 5 lantaran diduga kuat adanya permasalahan pribadi dan atasan tempat kerjanya. "Motif korban loncat dari lantai 5 karena kesal masalah pribadi serta tekanan dimarahi oleh atasanya dan teman kerjanya," tutupnya.

(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1627 seconds (10.101#12.26)