Polres Metro Jaksel Gerebek Home Industry Tembakau Sintetis di Bogor

Senin, 31 Mei 2021 - 09:31 WIB
loading...
Polres Metro Jaksel Gerebek Home Industry Tembakau Sintetis di Bogor
Polisi menggerebek home industri tembakau sintetis di kawasan Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan kembali menggerebek home industry tembakau sintetis . Kali ini polisi mengungkap di kawasan Bogor.



"Polres Metro Jaksel berhasil melakukan pengungkapan terhadap produsen atau home industry tembakau sintetis sebanyak 100 kg di Bogor," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

Menurutnya, pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil pengembangan dari kasus home industry tembakau sintetis yang dibongkar sebelumnya. Dimana pihaknya menangkap 4 orang pelaku peredaran tembakau sintetis di kawasan Tangerang dengan bukti berupa 6 kg tembakau sintetis.



"Pengungkapan ini hasil pengembangan dari penggrebekan sebelumnya. Di lokasi juga ditemukan barang-barang yang diduga digunakan sebagai alat produksi tembakau sintetis," tuturnya.

Azis belum menjelaskan lebih rinci tentang pelaku yang diamankan dan kronologis pengungkapan kasusnya itu. Pengungkapan kasus ini baru akan dirilis oleh pihaknya pada Senin (31/5/2021) siang nanti.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)