Langgar Prokes, JakCloth Store Bekasi Ditutup Polisi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 18:01 WIB
loading...
Langgar Prokes, JakCloth Store Bekasi Ditutup Polisi
JakCloth Store Bekasi di Taman Galaxy Raya No 39 RT 3/14, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, ditutup pihak Polres Bekasi pada Jumat (28/5/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi
A A A
BEKASI - JakCloth Store Bekasi di Taman Galaxy Raya No 39 RT 3/14, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, ditutup pihak Polres Bekasi pada Jumat (28/5/2021). Dugaan sementara penutupan itu lantaran JakCloth melanggar protokol kesehatan .

Penutupan JakCloth tersebut sebagaimana diunggah oleh akun Instagram @infobekasi yang menggugah video memperlihatkan JakCloth Store Bekasi yang berada di wilayah Jalan Taman Galaxy Raya ditutup oleh pihak kepolisian.

Unggahan tersebut dilihat warganet hampir 5.519 orang dan dikomentari oleh warganet. Misalnya @tomisalimm yang berkomentar 'yah adik adik pasti sedih sudah tidak shalat Jum'at terus ditutup," katanya dalam cuitan yang menyebutkan kerumunan di tempat tersebut.

Warganet lainya @abuurizall berkomentar 'wkwkwk manajemennya lupa kalau masih era covid, bukan eranya lagi lo'. Sedangkan @chanialiengek berkomentar 'Rame terus, gak mau kerjasama antar pembeli dan penjual.. Negejubel aja,'.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i mengatakan, ditutupnya JakCloth Store Bekasi karena mereka tidak menerapkan protokol kesehatan yang mengakibatkan terjadinya kerumunan massa di sana.

"Ya kejadian itu, benar adanya dengan kita melakukan penutupan ke pihak mereka, karena mereka tidak menerapkan protokol kesehatan disana," ucapnya. Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan penjagaan dan membubarkan kerumunan tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)