Terekam CCTV, 2 Jambret Rampas Handphone ABG Perempuan di Permukiman Bekasi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:20 WIB
loading...
Terekam CCTV, 2 Jambret Rampas Handphone ABG Perempuan di Permukiman Bekasi
Dua penjambret menggunakan motor usai beraksi merampas ponsel milik seorang ABG perempuan di Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pelajar menjadi korban penjambretan pengendara sepeda motor di Kawasan Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi , Kamis, 27 Mei 2021 kemarin. Aksi dua pelaku sempat terekam CCTV dan menjadi viral dijagad media sosial.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, nampak pelaku berboncengan mendekati seorang anak perempuan di sebuah permukiman. Kemudian, pelaku mengambil sebuah barang dari perempuan tersebut. Sontak hal itu membuat perempuan tersebut berdiri dan langsung mengejar pegendara sepeda motor berwarna hitam yang berboncengan.

Terlihat korban mengejar pengendara motor yang berboncengan dan berteriak 'Jambret, jambret, jambret,' kata perempuan yang terekam pada video tersebut. Alhasil, aksi tersebut membuat geram warganet yang meminta petugas segera meringkus pelakunya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Satria, Iptu Bahrudin menjelaskan peristiwa itu terjadi di kawasan Pejuang Jaya, Medan Satria, pada Kamis, 27 mei 2021 sore. "Kemarin sore, kita monitornya sendiri melalui media sosial yang viral itu. Makanya semalam langsung melakukan olah TKP," katanya.

Korban merupakan seorang pelajar wanita dan menderita kerugian kehilangan satu unit gawai yang dijambret oleh pelaku. Awalnya, dia bermain HP sambil jongkok ketika pelaku merampas gawainya."Kita sedang identifikasi pelakunya melalui keterangan saksi maupun CCTV," tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)