Heboh, Pemudik Balik ke Jakarta Jadi Penumpang Gelap KRL Commuter Line

Senin, 24 Mei 2021 - 10:15 WIB
loading...
Heboh, Pemudik Balik ke Jakarta Jadi Penumpang Gelap KRL Commuter Line
Heboh di media sosial modus pemudik yang balik ke Jakarta menjadi penumpang gelap KRL Commuter Line. Modus tersebut diketahui melalui cuitan akun Twitter @mieayam10rb. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Heboh di media sosial modus pemudik yang balik ke Jakarta menjadi penumpang gelap KRL Commuter Line . Modus tersebut diketahui melalui cuitan akun Twitter @mieayam10rb.

Akun itu menceritakan banyak penumpang gelap dari Tambun sengaja naik KRL Cikarang lalu turun di Stasiun Cibitung agar dapat menumpang KRL tujuan Jakarta.
Baca juga: Puncak Arus Balik, 1.800 Pemudik Ikuti Swab Antigen di KM 34 Tol Cikarang

"Halo @CommuterLine ini banyak penumpang gelap dari Tambun sengaja naik kereta Cikarang dan turun di Cibitung biar bisa naik kereta Jakarta, percuma dong kita2 yg berangkat lebih pagi untuk ngantri. Itu ada petugas pun diem aja Relieved face," tulis @mieayam10rb, Minggu (23/5/2021).

Dia lantas meminta PT KCI menindak tegas para penumpang gelap tersebut. "Tolong dong @CommuterLine yg tegas dibatasi dua2 nya, baik ke arah Jakarta atau Cikarang. jgn ada yg curang bilangnya ke Cikarang ternyata turun di Cibitung buat naik kereta Jakarta," ujarnya.
Baca juga: Halo Para Pemudik, Habis Bepergian, Jangan Lupa Karantina Mandiri 5 Hari Ya

Dia juga mengomentari petugas yang berjaga di stasiun agar tidak meloloskan para penumpang gelap. "Sekelas @Commuterline SATPAM nya DIEM aja ketika ada penumpang yg BOHONG bilangnya ke Cikarang padahal ke JKT KOTA, giliran kita bilangin dia DIEM aja atau emg gagu?" katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)