Web Check In Maskapai Error, Ratusan Penumpang Menumpuk di Bandara Soetta

Jum'at, 21 Mei 2021 - 16:07 WIB
loading...
Web Check In Maskapai Error, Ratusan Penumpang Menumpuk di Bandara Soetta
Ratusan calon penumpang pesawat maskapai Lion Air menumpuk di Bandara Soekarno-Hatta setelah proses check in maskapai itu mengalami trouble. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
TANGERANG - Ratusan calon penumpang pesawat maskapai Lion Air menumpuk di Bandara Soekarno-Hatta setelah proses check in maskapai itu mengalami trouble.



Ratusan penumpang sudah mengantre selama dua jam dan antrean terus bertambah panjang hingga beberapa meter.

Seorang penumpang, Diaz (30), mengungkapkan, dia dan istri sudah menunggu kurang lebih dua jam di Terminal II. “Dari jam 1 sampai jam 3 belum juga jalan,” katanya saat dikonfirmasi SINDOnews.



Dalam video yang dikirimkan oleh Diaz, terlihat kondisi Terminal II di bagian depan konter web checking in tampak penuh sesak calon penumpang. Mereka mengantre dan saling berdempetan.

Beberapa konter kemudian dibuka namun tidak membantu calon penumpang yang hendak check in penerbangan maskapai Lion Air. Hingga menjelang pukul empat sore ini antrean kian mengular membuat petugas maskapai berlambang singa itu kewalahan.

Diaz menduga antrean mengular yang terjadi disana karena sistem check in disana eror. Hal itu terlihat saat dirinya mencoba check in dengan mengunjungi website dan layar disana namun selalu eror.



“Akhirnya check in secara manual,” kata pasangan yang hendak menuju ke Padang ini.

Namun upaya manual ini tidak berbuat banyak. Antrean penumpang terus bertambah hingga akhirnya tidak terkendali.

Hingga berita ditulis pihak Lion Air belum memberikan pernyataan. Corporate Communications Strategic PT Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, yang dihubungi terpisah belum memberikan komentarnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)