Ditinggal sejak Melahirkan, Wanita Ini Labrak Suami yang Nginap di Kamar Kos Janda

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:09 WIB
loading...
Ditinggal sejak Melahirkan, Wanita Ini Labrak Suami yang Nginap di Kamar Kos Janda
Potongan video saat seorang perempuan melabrak suaminya yang berada di kosan janda. Foto: Instagram @ndorobeii
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan mengamuk setelah mendapati suaminya berada di kamar kos pelakor . Sejak anak mereka lahir, si suami tidak kunjung pulang.

Video kejadian itu pun viral di media sosialm, yang diposting akun Instagram @ndorobeii, Kamis (20/5/2021). Video berjudul Labrak Pelakor itu telah ditonton 26 ribu lebih pengguna Instagram hanya dalam 22 menit.



"Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan beberapa wanita melabrak seorang wanita yang diduga pelakor di salah satu kamar kos janda yg ada di Medan, Sumut," tulisnya dalam caption video yang diposting.

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan kaos dan celana jins hitam yang diketahui istri sah mendatangi salah satu kamar di kos tersebut.

Di depan pintu kamar, yang kebetulan terbuka. Si istri sah dengan nada tinggi langsung menanyakan keberadaan suaminya. "Kebetulan suami itu tak pernah pulang sejak ia melahirkan," tambahnya dalam caption.



Pelakor yang diduga mengenakan kaos berwarna pink dan celana tidur pendek itu kaget dan menjelaskan dirinya tidak mengetahui dimana suami dari si istri itu.

Kecewa, istri sah langsung menjambak dan memukul pelakor. Di waktu bersamaan, suaminya keluar dari kamar mandi mengenakan handuk.

Kian emosi, si istri beberapa kali berusaha memukul suaminya dengan tangan sebelahnya, sembari menjambak rambut si pelakor. Di video itu juga tampak seorang bayi yang diduga merupakan anak dari si perumpuan dan suaminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)