Digerebek Istri di Kosan Selingkuhan, Pria Ini Pura-pura Salat

Senin, 10 Mei 2021 - 12:55 WIB
loading...
Digerebek Istri di Kosan Selingkuhan, Pria Ini Pura-pura Salat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Diduga tertangkap basah berada di kamar perempuan selingkuhan , seorang pria beristri ini pura-pura salat saat istrinya menggerebek. Video ini viral di media sosial.

Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @jabolku melalui instastory pada Minggu (9/5/2021). “Ish hebat.. hebat hebat yah, kenapa kamu engga ngaku kalo dia sering kesini,” ucap perekam dalam video tersebut.
Baca juga: Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan

Tingkah pria itu berpura-pura salat Maghrib ketika istri sahnya menggerebek kamar tersebut sedang bersama perempuan pelakor. Sementara, si pelakor panik dan terbangun dari posisi tidurnya.

Dia kemudian salah tingkah dan langsung mengelap sesuatu yang menetes di lantai menggunakan tisu.
Baca juga: Terusik dengan Pernyataan Istri, Kapten Vincent Raditya Beberkan Bukti Perselingkuhan

Menurut pengakuan perempuan yang disebut pelakor, pria tersebut hanya sekadar salat di kosannya. Dia membantah punya hubungan terlarang dengan suami orang. “Kan gak ngapa-ngapain,” kata pelakor sambil mengelap lantai memakai tisu.

Meski melabrak, istri sah mengaku tidak ingin adanya kekerasan terhadap si pelakor. Padahal, perempuan yang diduga selingkuhan Saiful Gani itu berani memukul istri sah terlebih dulu.

"Allah itu enggak tidur, apa yang kamu tanam bersama cewe itu selama 3 tahun lebih, ini balesan kamu petik juga kan,” tutupnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)