Terulang Lagi, Pemotor dengan Cuek Melintas di Jalan Tol JORR

Rabu, 19 Mei 2021 - 14:02 WIB
loading...
Terulang Lagi, Pemotor dengan Cuek Melintas di Jalan Tol JORR
Seorang pemotor melintas di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Bintaro.Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Pengendara motor yang melintas di ruas jalan tol kembali terjadi. Kali ini, seorang pemotor matic masuk tol di Tol Jakarta Outer Ring Road ( JORR ) arah Bintaro. Peristiwa itu terekam warganet dan viral dijejaring media sosial.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @kontributorjakarta mempostingnya, Rabu (29/5/2021) siang tadi setelah mendapatkan kiriman warganet."Pengendara motor Rabu 19/5 sekitar pukul 11.10 WIB siang tadi terlihat masuk ke dalam jalan tol JORR," katanya dalam caption.

Dalam postingan itu terlihat pemotor yang menggunakan motor matic dengan jaket hitam dan helm hitam itu memacukan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Dia menggunakan bahu jalan yang digunakan untuk area darurat.

Menurut si akun, pemotor masuk dari pintu Ciledug mengarah ke arah Bintaro. Dia kemudian terlihat berbelok ke arah Jkt-Serpong.

Postingan yang telah ditonton 532 pengguna instagram dalam delapan menit itu mendapat reaksi warganet. Mereka menilai nyasar pemotor karena Google Maps. "Korban Google maps????," kata @rudy.xx83. "Korban telat kerja terpaksa lewat tol ????," komentar @okiepratama_s.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)