Tempat Wisata Ditutup, Warga Serbu Mall di Tangerang

loading...
Tempat Wisata Ditutup, Warga Serbu Mall di Tangerang
Penutupan sejumlah tempat wisata alam di kota dan kabupaten se Provinsi Banten, mengakibatkan pusat-pusat perbelanjaan penuh sesak oleh pengunjung. Foto/SINDOnews
TANGERANG - Penutupan sejumlah tempat wisata alam di kota dan kabupaten se Provinsi Banten, mengakibatkan pusat-pusat perbelanjaan penuh sesak oleh pengunjung. Seperti yang tampak di Lippo Mall Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang .

Tampak antrean panjang kendaraan roda dua dan empat hendak masuk ke dalam mall. Tidak semua bisa masuk, karena mall dibatasi 50%. Parkiran mall juga sudah ditutup sejak siang, pertanda jumlah pengunjung sudah penuh.



"Dalam upaya penerapan protokol kesehatan, terkait pembatasan jumlah pengunjung, Supermall Karawaci akan melaksanakan sistem buka tutup akses pintu masuk," tulis di papan pengumuman, Minggu (16/5/2021). (Baca juga; Wisata Situ Cipondoh Tangerang Ditutup, 25 Petugas Dikerahkan untuk Berjaga )

Dilanjutkan pengumuman itu, pembatasan pengunjung akan dilakukan apabila melebihi batas kapasitas yang telah ditentukan. (Baca juga; Bupati Tangerang Bubarkan Kerumunan di Kawasan Wisata Tanjung Pasir )

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun menyempatkan diri untuk mengunjungi pelaksanaan prokes di pusat perbelanjaan itu. Hasilnya, kendati cukup ramai, langkah itu efektif mencegah terjadinya kerumunan.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top