Perang Petasan di Matraman Berujung Tawuran, Satu Pemuda Tewas Ditusuk

Jum'at, 14 Mei 2021 - 15:32 WIB
loading...
Perang Petasan di Matraman Berujung Tawuran, Satu Pemuda Tewas Ditusuk
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang remaja tewas ditusuk gara-gara perang petasan berujung tawuran di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (13/5/2021) dini hari.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pelaku penusukan ditangkap setelah tawuran berakhir. Satu provokator dan lima orang yang dicurigai sebagai pelaku penusukan diringkus. "Kami amankan dan ternyata dari lima itu satu orang ada yang melakukan penusukan," ujarnya, Jumat (14/5/2021).
Baca juga: Besok Lebaran Remaja di Cengkareng Malah Tawuran Kayak Perang, Netizen: Kirim Aja ke Jalur Gaza

Pelaku penusukan berinisial M. Dia melukai korban menggunakan celurit. Akibat penusukan itu korban mengalami luka di bagian dada. "Luka cukup serius. Nyawa korban tidak tertolong," ucapnya.
Baca juga: Parah!! Malam Takbiran, Remaja di Jatinegara Malah Perang Petasan

Tawuran dipicu ketika sekelompok pemuda bermain petasan. Kelompok itu juga mengarahkan petasan ke area permukiman warga Jalan Pembina 1. Warga lalu menegur kelompok pemain petasan itu. Mereka tak terima kemudian langsung menyerang ke Jalan Pembina 1. Beberapa di antaranya menyerang menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, satu warga Jalan Pembina 1, Rival Fadilah (23) mendapat luka tusukan di dada. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)