Duh, Malam Takbiran 13 Muda Mudi Kepergok 'Wik-wik' di Hotel

Kamis, 13 Mei 2021 - 01:19 WIB
loading...
Duh, Malam Takbiran 13 Muda Mudi Kepergok Wik-wik di Hotel
Satpol PP Kota Tangerang Selatan mengamankan sejumlah pasangan muda mudi yang kedapatan mesum di sebuah hotel wilayah Ciputat saat malam takbiran, Rabu (12/5/2021). Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Satpol PP Kota Tangerang Selatan mengamankan sejumlah pasangan muda mudi yang kedapatan mesum di sebuah hotel wilayah Ciputat saat malam takbiran .

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Muksin Al Fachry mengatakan, dalam penggerebekan menemukan 13 remaja yang bukan pasangan resmi.

"Berdasarkan laporan masyarakat Ciputat ada hotel yang ada di dalam gang sekitaran Cipayung. Mereka resah ada hotel baru di tempat tersebut sehingga kita lakukan pemeriksaan," Kata Muksin, Rabu (12/5/2021) malam. (Baca juga; Parah!! Malam Takbiran, Remaja di Jatinegara Malah Perang Petasan )

Menurut Muksin saat dilakukan penggerebekan, belasan remaja tersebut baru saja selesai memuaskan hasratnya. Hal ini terlihat dari sejumlah alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai dari dalam kamar.

"Saat digerebek, sudah selesai Wik-wik," terangnya. Selain membawa beberapa pasangan muda mudi, petugas juga mengamankan beberapa wanita penjaja seks online.

"Keseluruhan tangkapan malam ini, tujuh orang laki laki dan enam orang perempuan total ada 13 orang," pungkasnya. (Baca juga; Puluhan Remaja Diamankan Satpol PP Kota Depok saat Razia Kos-Kosan Mesum )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)