Puluhan Remaja Diamankan Satpol PP Kota Depok saat Razia Kos-Kosan Mesum

loading...
Puluhan Remaja Diamankan Satpol PP Kota Depok saat Razia Kos-Kosan Mesum
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mengamankan puluhan remaja yang sedang pesta minuman keras di salah satu tempat kos di wilayah Kecamatan Cimanggis. Foto/Tangkapan Layar Instagram @depok.update
DEPOK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mengamankan puluhan remaja yang sedang pesta minuman keras di salah satu tempat kos di wilayah Kecamatan Cimanggis. Petugas juga mencurigai adanya praktik mesum yang dilakukan di tempat tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Murdiamy mengatakan, razia dilakukan atas informasi dari masyarakat yang menyebutkan di tempat kos itu kerap dijadikan ajang pesta minuman keras. Selain itu, petugas juga memperoleh informasi bahwa aktivitas para penghuni kos kerap membuat resah warga sekitar.



“Kebetulan tempatnya semacam kos-kosan dan wisma, tapi kos-kosan ini sewa harian. Kami lakukan razia untuk pengawasan, pembinaan, dan penegakan ketertiban umum,” katanya, Minggu (2/5/2021) dikutip dari akun Instagram @depok.udate. (Baca juga; Anies Kunjungi Pulau Paling Ujung di Perairan Jakarta, Netizen: Gokil )

Kemudian, para remaja yang terjaring langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan. Mereka dibawa petuas Satpol PP Kota Depok dengan menggunakan truk. (Baca juga; Ramai Babi Ngepet di Depok, Furi Harun: Memang Ada )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top