Berenang di Setu Mangga Bolong, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam

Selasa, 11 Mei 2021 - 19:30 WIB
loading...
Berenang di Setu Mangga Bolong, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam
Seorang bocah berinisial RPA (8) ditemukan tewas di Jagakarsa, Jakarta Selatan lantaran tenggelam di Setu Mangga Bolong.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berinisial RPA (8) ditemukan tewas di Jagakarsa, Jakarta Selatan lantaran tenggelam di Setu Mangga Bolong. Korban diduga tenggelam saat tengah bermain di kawasan tersebut.

Kasektor Jagakarsa, Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo ST mengatakan, awalnya petugas menerima informasi adanya orang yang tenggelam di kawasan Setu Mangga Bolong, Jagakarsa. Petugas lantas melakukan penelusuran di lokasi kejadian.

"Informasi awal ada lima orang bermain di tepian Setu Mangga Bolong. Dan saat berenang, salah satu anak itu tidak terlihat (tenggelam) lalu 4 anak lainnya itu meminta pertolongan warga," ujarnya pada wartawan, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, setelah melakukan penelusuran, korban ditemukan dalam posisi tenggelam di dasar setu. Petugas pun melakukan evakuasi pada korban yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Korban dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel untuk dilakukan proses visum. Diharapkan, orang tua lebih mengawasi anak-anaknya secara ketat," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)