Setelah Babi Ngepet, Heboh Penampakan 'Pocong' di Depok

Selasa, 11 Mei 2021 - 09:18 WIB
loading...
Setelah Babi Ngepet, Heboh Penampakan Pocong di Depok
Beberapa waktu lalu jagat media maya dihebohkan dengan kabar hoaks penemuan babi ngepet di Kota Depok. Terbaru ada penampakan hantu pocong di Kota Depok dan kembali bikin ramai media sosial. Foto/Ist
A A A
DEPOK - Beberapa waktu lalu jagat media maya dihebohkan dengan kabar hoaks penemuan babi ngepet di Kota Depok . Terbaru ada penampakan hantu pocong di Kota Depok dan kembali bikin ramai media sosial.

Penampakan pocong tersebut terekam dalam video berdurasi singkat 15 detik diunggah akun Instagram @depok.update, Selasa (11/5/2021). Pocong tersebut berdiri diam di pinggir jalan saat pengendara motor melintas di depannya. (Baca juga; Penasaran! Ini Sosok Otak Penyebar Hoaks Babi Ngepet Depok )

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 24.00 WIB di Gang Pasar Kemiri, Kota Depok. Bukannya takut, pengendara motor tersebut malah ketawa melihat penampakan pocong tersebut yang ternyata seorang remaja. (Baca juga; Kereta Parkir Dijadikan Mainan, Remaja di Depok Bisa Terancam Pidana )

Pengendara motor tersebut lantas berhenti dan meneriaki prank pocong tersebut. Pengendara motor heran atas melakukan aneh anak remaja yang melakukan hal itu. "Woy ngapain lu bocah. Aneh-aneh baek Depok ini emang," kata pengendara yang diupload dalam akun medsos, Selasa (11/5/2021).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)