Pemudik Ketahuan Sembunyi di Truk Pengangkut Motor, Netizen: Buat Mudik Aja Susah, WNA Bebas Masuk

loading...
Pemudik Ketahuan Sembunyi di Truk Pengangkut Motor, Netizen: Buat Mudik Aja Susah, WNA Bebas Masuk
Pemudik mencoba mengelebaui petugas dengan cara menumpang di truk pengangkut sepeda motor. Foto: Twitter @TMCPoldaMetro
JAKARTA - Sejumlah pemudik mencoba mengelebaui petugas dengan cara menumpang di truk pengangkut sepeda motor. Hal ini diketahui dari video yang diposting akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (8/5/2021) dini hari.

"Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengamanan mobil pengangkut Motor baru yang membawa penumpang Mudik di Gerbang Tol Cikupa, mari sama sama kita ikuti anjuran pemerintah untuk Tidak Mudik," tulis @TMCPoldaMetro.



Baca juga: Gagal Kelabui Polisi, Pemudik yang Sembunyi di Truk Pengangkut Motor Diturunkan di GT Tol Cikupa

Video yang diunggah tersebut langsung diserbu warganet. Hingga pagi ini video tersebut telah dilihat 10 ribu kali oleh netizen. Beragam komentar pun disampaikan netizen.

"Ngga gini caranya. aturan nyamar aja jadi WN China biar aman dikasih lewat," cuit akun Twitter @diikalesmana pada kolom komentar.

"Kasian ya. Ngumpet ngumpet, buat mudik aja susah, WNA bebas masuk. WN India positif covid lolos. Cuma segitu aja kemampuannya," celetuk akun Twitter @aripambon.

"Disaat banyak polisi sibuk ngecek truk ini, banyak truk atau mobil lain bisa lolos di belakangnya," timpal akun Twitter @ideniztech sambil tertawa.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top