Terbongkar! Pembicaraan Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara dengan Anak Buah saat Rapat di Depok

loading...
Terbongkar! Pembicaraan Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara dengan Anak Buah saat Rapat di Depok
Rumah Alex Ahmad Hadi Ngala, Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara di Jalan Ciliwung, Kemiri Muka, Beji, Depok, Kamis (6/5/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Alex Ahmad Hadi Ngala, Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara sering mengumpulkan orang-orang untuk rapat di rumahnya Gang Ciliwung, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok. Namun, tetangga mengaku tidak tahu apa pekerjaan Alex sebenarnya.

“Cuma di rumah doang. Ngga ada (kerjaan) cuma nelpon-nelpon,” kata Jayadi, adik ipar Alex saat ditemui di rumahnya, Kamis (6/5/2021).
Baca juga: Penampakan Rumah Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara di Depok



Alex sering didatangi orang-orang yang diyakini anak buahnya. “Kayaknya sih kelompok kerajaan kayak gitu. Beberapa kali datang (orang) suka kumpul sebentar nanti pergi lagi,” ucapnya.

Dalam tiap pertemuan biasanya tidak lebih dari 10 orang. Kadang pertemuan itu digelar siang hari. Sekilas Jayadi mendengar omongan Alex saat rapat membahas kerajaan. “Ngomongin kerajaan gitu. Kalau kumpul ngga lebih dari 10 orang kadang siang kadang pagi,” ujar Jayadi.

Menurut dia, kakak iparnya itu mengaku Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara. Bahkan, Alex juga memakai jaket kekaisaran. Alex sudah bergabung dengan kerajaan sejak lama. “Jaketnya warna hijau kayak jaket ABRI gitu. Sudah lama,” katanya.
Baca juga: Wawancara Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara: Kami Beda dengan Sunda Empire
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top