Wow! Ternyata Isi Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Kayak Begini

Rabu, 05 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
Wow! Ternyata Isi Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Kayak Begini
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memeriksa mobil Kekaisaran Sunda Nusantara di Polda Metro Jaya, Rabu (5/5/2021). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah mengandangkan mobil Pajero Sport bernopol SN 45 RSD milik Kekaisaran Sunda Nusantara. Setelah diperiksa ternyata isi mobil berwarna hitam itu mencengangkan.

Mobil dinas yang dikemudikan Rusdi Karepesina (55), Menteri Senior dan Keuangan Kekaisaran Sunda Nusantara diberhentikan polisi di Gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur, tepatnya KM 3 Cawang arah Bogor, Rabu (5/5/2021).
Baca juga: Ini Wujud SIM Menteri Keuangan Kekaisaran Sunda Nusantara

Mobil berpelat SN 45 RSD sebenarnya adalah mobil bernopol B 8462 BP dan terdaftar di kepolisian, bahkan mobil tersebut juga pajaknya masih berlaku.

Ketika dicek dalam mobil ditemukan banyak dokumen, namun tidak disebutkan oleh pihak kepolisian secara rinci isi dokumen tersebut. Dari dalam kendaraan juga ditemukan sebuah topi bertuliskan TKSN atau Tentara Kekaisaran Sunda Nusantara dengan pangkat Jenderal Muda.

PJR Ditlantas Polda Metro Jaya mengamankan mobil Pajero tersebut lantaran nomor polisi tidak sesuai dengan nomor polisi yang dikeluarkan Polri.
Baca juga: Menteri Keuangan Sunda Nusantara Bentak Polisi saat Diperiksa Kelengkapan Berkendara
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)