Menteri Keuangan Sunda Nusantara Bentak Polisi saat Diperiksa Kelengkapan Berkendara

loading...
Menteri Keuangan Sunda Nusantara Bentak Polisi saat Diperiksa Kelengkapan Berkendara
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memeriksa mobil Kekaisaran Sunda Nusantara di Polda Metro Jaya, Rabu (5/5/2021). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
JAKARTA - Menteri Keuangan Kekaisaran Sunda Nusantara Rusdi Karepesina (55) membentak polisi saat mobilnya Pajero Sport bernopol SN 45 RSD dihentikan polisi di Gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur, tepatnya KM 3 Cawang arah Bogor, Rabu (5/5/2021). Rusdi juga mengaku tentara bintang dua dan ditemani Rudy Dhanian Toro.

“Kami akan periksa kejiwaannya karena yang kami takutkan kalau ada gangguan di kejiwaannya,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (5/5/2021).
Baca juga: Dikandangin Polisi, Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Mau ke Mana?



Dua pria itu dihentikan lantaran memakai mobil berpelat aneh dan tidak sesuai Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Hingga kini keduanya masih diperiksa di Polda Metro Jaya.
Baca juga: Konon Katanya, Kerajaan Mistis Jadi Pelindung Tanah Pasundan

“Sekarang masih kita periksa di Satuan Serse guna mengetahui motifnya mengaku dari Kekaisaran Sunda Nusantara,” katanya.

“Mereka juga sempat ngotot dan memaki petugas yang memeriksanya, bahkan tidak mau menunjukkan surat-surat resmi dari kendaraan tersebut,” sambung Sambodo.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top