Airin Come Back di Tangsel, Ini Jabatan Strategisnya

loading...
Airin Come Back di Tangsel, Ini Jabatan Strategisnya
Airin Rachmi Diany. Foto: Dok SINDOnews
TANGERANG SELATAN - Lepas jabatan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany kembali menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel masa bakti 2020-2025.

Airin terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota V PMI Kota Tangsel, Minggu (2/5/2021). Kembalinya Airin di Tangsel diharapkan membawa angin perubahan.
Baca juga: Puji Airin Rachmi Diany, Wamendag: Kinerja Ekonomi Tangsel Salah Satu yang Terbaik

"PMI merupakan organisasi sukarela. Di organisasi ini, kita bekerja untuk kemanusiaan. Dan kerja-kerja kemanusiaan tidak mengenal pensiun," ujar Airin.

Menurut dia, PMI Tangsel harus terus fokus menjalankan aksi kemanusiaan dan tetap menjadi organisasi sosial yang bersinergi dengan pemerintah. Tugas PMI Tangsel dalam menyediakan plasma konvalesen harus terus ditingkatkan.
Baca juga: Senyum Terakhir Airin di Kota Tangsel

"Kita juga harus meningkatkan sosialisasi terkait program darah gratis. Memberikan pemahaman bahwa darah yang digratiskan atas bantuan APBD dari Pemkot Tangsel," kata Airin.



Ketua Plt Demisioner PMI Tangsel Nur Amrin mengaku yakin di tangan Airin kerja-kerja kemanusiaan PMI Tangsel akan semakin maksimal.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top