Ditutup dengan Petasan dan Flare, Massa Buruh Bubar secara Tertib

Sabtu, 01 Mei 2021 - 17:40 WIB
loading...
Ditutup dengan Petasan dan Flare, Massa Buruh Bubar secara Tertib
Serikat buruh mengakhiri aksi memperingati Hari Buruh Internasional di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5/2021) dengan tertib.Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Serikat buruh mengakhiri aksi memperingati Hari Buruh Internasional di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5/2021) dengan tertib. Ribuan buruh ini membubarkan diri setelah terlenih dahulu menyalakan petasan dan flare.

Pantauan MNC Portal di lokasi, para buruh mengakhiri aksinya sekitar pukul 17.10 WIB. Penutupan aksi para buruh itu dilakukan dengan menyalakan petasan dan flare.

"Hidup buruh, hidup rakyat kecil yang sadar akan ketertindasannya," kata seorang orator sambil menutup aksi tersebut, di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5/2021) sore.

Saat massa buruh membubarkan diri, petugas oranye pun bergegas membersihkan sisa-sisa sampah dari para buruh yang melakukan aksi.

Polisi dan TNI pun turut serta membantu membubarkan barisan massa buruh yang telah melakukan aksinya sejak pagi tadi dengan tertib.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)