Massa Aksi Tolak RUU Pilkada Terus Berdatangan di Gedung DPR

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:24 WIB
loading...
Massa Aksi Tolak RUU...
Ribuan buruh, mahasiswa, hingga elemen masyarakat lainnya bakal menggelar aksi demo di depan Gedung DPR/MPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Ribuan buruh, mahasiswa, hingga elemen masyarakat lainnya bakal menggelar aksi demo di depan Gedung DPR/MPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). Sejumlah massa aksi buruh terus berdatangan ke Gedung DPR .

Pantauan di lapangan, para buruh yang berencana melakukan aksi demonya di depan Gedung DPR/MPR telah mulai berdatangan. Satu mobil komando massa aksi pun telah mejeng di depan Gedung DPR/MPR RI.



Massa aksi yang datang lebih banyak didominasi para buruh dengan membawa sejumlah atribut bendera dan poster dari kardus. Terdapat pula sejumlah mahasiswa yang juga telah datang untuk turut menggelar aksi bersama para buruh.

Para buruh datang dari arah Slipi menuju Gedung DPR/MPR. Meski telah didatangi massa aksi, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya dari arah Semanggi menuju Slipi belum dilakukan penutupan.



Pasalnya, massa aksi belum memenuhi jalanan depan gedung wakil rakyat tersebut. Hingga kini, massa aksi pun masih berdatangan, mulai dari arah Slipi dan arah Semanggi.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)