Peringati May Day, Buruh Tanjung Priok Bagi-bagi Takjil Polres Terjunkan Ratusan Personel

Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:40 WIB
loading...
Peringati May Day, Buruh Tanjung Priok Bagi-bagi Takjil Polres Terjunkan Ratusan Personel
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan kegiatan buruh dalam memperingati May Day, Sabtu (1/5/2021) hari ini. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan kegiatan buruh dalam memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Sabtu (1/5/2021) hari ini.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya menerjunkan 257 personel gabungan yang berasal dari instansi terkait di sekitar pelabuhan.



"Jumlah personel untuk pengamanan May Day sebanyak 257 personil yang terdiri dari unsur Polri, Kesehatan Pelabuhan, KPLP, PFSO, dan juga petugas damkar," ujar Kholis.

Dalam pengamanan May Day tahun ini, kata dia, hampir masih sama dengan tahun lalu, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hal yang membedakan, tahun lalu dalam masa PSBB dan tahun ini dalam masa PPKM.



"Nantinya buruh akan melaksanakan kegiatan yang positif yaitu dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sulawesi atau depan Pos 9 Pelabuhan Tanjung Priok," ucapnya.

Adapun dalam kegiatan penjagaan ini, Polres Pelabuhan telah membangun Posko Pengamanan May Day dan juga membangun Posko Pelayanan Rapid Test untuk para buruh yang akan ikut unjuk rasa pada sore nanti.

(Yohannes Tobing)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)