Terminal Pulogebang Mulai Ramai Sepekan Jelang Larangan Mudik

Jum'at, 30 April 2021 - 19:20 WIB
loading...
Terminal Pulogebang Mulai Ramai Sepekan Jelang Larangan Mudik
Sepekan pemberlakuan larangan mudik Lebaran, kondisi Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, terlihat mulai ramai, Jumat (30/4/2021). Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Sepekan pemberlakuan larangan mudik Lebaran , kondisi Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, terlihat mulai ramai. Terminal Pulogebang merupakan satu-satunya terminal di Jakarta yang akan difungsikan sebagai terimal AKAP.



Pantauan MNC Portal Indonesia, Jumat (30/4/2021), kondisi di Terminal Pulogebang jelang sore tadi mulai ramai penumpang. Kondisi ini meningkat dibandingkan beberapa hari sebelumnya.

Penumpang terlihat menunggu keberangkatan armada bus yang akan dinaikinya. Terlihat sejumlah penumpang membawa tas berukuran besar, dan beberapa lainnya membawa bongkahan dus, dan menggunakan ransel.

Berdasarkan pengamatan di lokasi jumlah tempat duduk di ruang tunggu lebih banyak diisi oleh mereka yang berangkat sendiri. Hanya beberapa yang terlihat bersama rombongan keluarga.



Di ruang tunggu keberangkatan Terminal Pulogebang juga tetap dilakukan protokol kesehatan. Tempat duduk berjarak dua kursi, dan penumpang terlihat tetap memakai masker.

Di parkiran bus, terlihat 10 bus dari berbagai PO yang siap diberangkatkan pada Jumat sore. Adapun destinasi terbanyak yang akan diberangkatan adalah tujuan Jawa Tengah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)