Truk Terguling di Menceng Kalideres, Tutup Setengah Ruas Jalan

Selasa, 27 April 2021 - 15:20 WIB
loading...
Truk Terguling di Menceng Kalideres, Tutup Setengah Ruas Jalan
Sebuah truk terguling di Jalan Menceng Prebedan, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, 27/4/2021 siang. Foto: Instagram @jakarta.terkini,
A A A
JAKARTA - Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan Menceng Prebedan, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, 27/4/2021 siang. kejadian itu membuat setengan ruas jalan tertutup.

Kejadian itu diketahui dari postingan video di akun Instagram @jakarta.terkini, Selasa (27/4/2021) siang tadi. Video kejadian itu kini telah ditonton lebih dari 21 ribu pengguna Instagram.

"Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jl. Menceng Prebedan, Jakarta Barat siang ini, Selasa, 27/4/2021. Belum diketahui pasti kronologi kejadian, lalin terpantau tersendat," katanya dalam caption.



Dalam video itu terlihat mobil truk itu terbalik dengan posisi kanan atau pengemudi di bawah. Kejadian ini membuat arus lalu lintas tersendat, karena setengah dari badan jalan tertutup truk yang terbalik.

Sejumlah petugas damkar telah berada di lokasi. Mereka tampak berupaya mengembalikan mobil itu ke posisi normal.

Hingga berita ditulis belum diketahui pasti penyebab truk bisa terbalik dan adanya korban luka atau jiwa dalam kejadian ini.

"Belum diketahui pasti kronologi kejadian, lalin terpantau tersendat," tutupnya dalam caption.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)