Warga Korban Gusuran Blokade Jalan Tol Cimanggis-Cibitung

Senin, 26 April 2021 - 21:33 WIB
loading...
Warga Korban Gusuran Blokade Jalan Tol Cimanggis-Cibitung
Warga yang diduga menjadi korban gusuran dari pembangunan Jalan Tol Cimanggis - Cibitung melakukan aksi blokade jalan, Senin (26/4/2021) malam. Foto: IG
A A A
BEKASI - Warga yang diduga menjadi korban gusuran dari pembangunan Jalan Tol Cimanggis - Cibitung melakukan aksi blokade jalan, Senin (26/4/2021) malam.

Dikutip dari akun milik tedysuteja di Instagram, ratusan warga itu nampak membawa beberapa spanduk untuk menyuarakan aspirasinya karena rumahnya terdampak oleh pembangunan jalan tol Cimanggis - Cibitung.

"Ratusan warga korban gusuran tol Cimanggis-cibitung kota bekasi senin sore hingga malam masih aksi demo dsn blokir ruas jalan tol Cimanggis-Cibitung," kata pemilik akun tedysuteja.

Baca juga: Resmi Beroperasi, Tol Cimanggis-Cibitung Segmen Junction Cimanggis–Jatikarya Masih Gratis

Warga yang melakukan pemblokadean tidak hanya laki-laki tapi juga diikuti oleh emak-emak. Terlihat juga ada beberapa aparat kepolisian yang terjun langsung untuk menenangkan warga yang sedari sore telah memblokade jalan tol tersebut.

"Sampai kapan pak mau begini terus," kata salah satu emak-emak.

Pihak kepolisian yang ada di lokasi nampak meminta warga untuk membubarkan diri dan tidak lagi melakukan pemblokiran jalan tol Cimanggis- Cibitung.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2408 seconds (10.101#12.26)