Gara-gara Senggol Mobil di Bekasi, Pengendara Ojol Dibogem Pengemudi Mobil

Senin, 26 April 2021 - 07:27 WIB
loading...
Gara-gara Senggol Mobil di Bekasi, Pengendara Ojol Dibogem Pengemudi Mobil
Pengendara ojol dibogem pria pengemudi mobil gara-gara motornya menyenggol mobil di Jalan Industri, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, Minggu (25/4/2021). Foto: IG @infojkt24
A A A
JAKARTA - Pengendara ojek online (ojol) dibogem pria pengemudi mobil gara-gara motornya menyenggol mobil di Jalan Industri, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, Minggu (25/4/2021).

Aksi pemukulan divideokan kemudian diviralkan di akun Instagram @infojkt24, Minggu (25/4/2021).
Baca juga: Pemuda Pengangguran Pakai Jaket Ojek Online untuk Curi Motor

“Kejadian di jl industri pasir gombong. Tgl 25 april 2021 jam 16:30. Info yg di dapat dari pengendara lain abang ojol nyenggol penendara mobil. abang ojol yg lagi dapat order grab expres membawa sepeda.. Cuma cara nya pengendara mobil langsung mukul abang ojol itu yg membuwat saya kurang nyaman. Indah nya bulan suci,” tulis akun tersebut.

Warganet langsung menyahut atas aksi pemukulan tersebut. “Asikk ada yang bakal dipanggil ke mabes lagi nihhh wkwk,” kata @alvinsaputra4.
Baca juga: Maling Motor Modus Ojol Tepergok Warga, Eh Kebetulan Ada Buser Polsek Cipayung

“Tar ujung"!nya minta maaf,” ucap @ochien_nugraha. Pada kasus-kasus sebelumnya seperti pengemudi arogan yang merusak marka/rambu lalu lintas di Bekasi memang ujung-ujungnya minta maaf. Si pengemudi tidak terima ditegur petugas Dinas Perhubungan (Dishub) setempat.

Netizen lain mengomentari pemukulan yang tidak semestinya dilakukan karena umumnya mobil diasuransikan oleh si empunya. “Asuransi kan elahh pake mukul segalaa,” kata @dimasmarchiano24.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)