Ribuan Pekerja di Mal Jalani Vaksin di ITC Mangga Dua

Minggu, 25 April 2021 - 10:40 WIB
loading...
Ribuan Pekerja di Mal Jalani Vaksin di ITC Mangga Dua
Sinar Mas Land melalui ITC Group bekerjasama dengan APPBI dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar sentra vaksin bagi ribuan tenaga pelayanan publik yang bekerja di mall di Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Land melalui ITC Group bekerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar sentra vaksin bagi ribuan tenaga pelayanan publik yang bekerja di mall di Jakarta. Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 9 hari mulai dari 22 - 24 April 2021 dan dilanjutkan pada 26 April - 1 Mei 2021 di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara dengan target 17.000 peserta.

“Sinar Mas Land mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga layanan publik yang bekerja di mall dalam bentuk penyediaan sarana dan prasanana. Sentra vaksin ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR agar bersama kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang tentu akan mempercepat pemulihan ekonomi di Jakarta,” ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe.
Baca juga: Sinar Mas Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma Konvalesen

Pembukaan sentra vaksin ini dihadiri oleh Christine Tanjungan (Head of ITC Group – Sinar Mas Land), dr Sulung Mulia Putra (Dinkes DKI Jakarta), Elisabeth Ratu Rante Allo (Dinas UMKM), dr Octo Kapus (Puskesmas Pademangan), Syahlan (RS YPK Mandiri), dan Domex (Layanan Tes Covid Fastru).

Pada awal April lalu, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menyelenggarakan program vaksinasi bagi ribuan pedagang, pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik. Kegiatan vaksinasi tersebut juga diselenggarakan di pusat perbelanjaan milik Sinar Mas Land yakni BSD Junction dan Q-Big BSD City.
Baca juga: Percepat Vaksinasi di 12 Kota/Kabupaten Jawa Barat, Bima Arya: Kita Dukung Penuh BAFC19
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (10.177#12.26)