Sasar Warga Jakarta Barat, Timezone Hadirkan Suasana Baru di Lippo Mall Puri

Kamis, 07 September 2023 - 21:11 WIB
loading...
Sasar Warga Jakarta Barat, Timezone Hadirkan Suasana Baru di Lippo Mall Puri
Timezone, membuka outlet barunya di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (7/9/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menyasar masyarakat wilayah Jakarta Barat, jaringan pusat hiburan keluarga berskala nasional, Timezone, membuka outlet barunya di Lippo Mall Puri, Kembangan, Kamis (7/9/2023). Tampilan dan permain baru hadir di tempat yang berlokasi di lantai UG ini.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini menjelaskan, permainan berasal dari Australia yang berdiri pada tahun 1978 silam dan masuk ke Indonesia pada 1995. Kini sudah ada 88 venue Timezone di seluruh Indonesia.

"Kita sudah beroperasi selama 28 tahun, jadi kami selalu memberikan game terbaru karena kami selalu berinovasi," ucap Kikie di Lippo Mall Puri.



Berbeda dengan tempat lainnya, Timezone di Lippo Mall Puri ada dua outlet. Hal itu tidak lepas dari tingginya market mereka oleh masyarakat Barat Jakarta.

Namun, ada perbedaan dari dua vanue Timezone di sana, yaitu di lokasi yang baru di launching ini lapangan bowling tersedia enam track atau jalur. Sedangkan di vanue yang sudah dibuka hanya empat saja dan lokasi yang barus diresmikan hari ini memiliki 80 permainan.

"Visi kita menyebarkan kebahagian dan membuat moment tidak terlupakan," jelasnya.

Kikie mengaku permainan bola bowling ini sangat diminati oleh masyarakat, sehingga di vanue baru ditambah lebih banyak jalurnya. Selain itu pada vanue baru juga bisa merayakan ulang tahun sembari bermain yang tentunya dengan berbagai macam tawaran menarik.

"Bagi yang bawa anak-anak tapi orang tuanya bisa terap nyaman berasa di Timezone," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)