Kepergok saat Dekati Motor Incaran, Maling Ini Todongkan Pistol ke Warga

loading...
Kepergok saat Dekati Motor Incaran, Maling Ini Todongkan Pistol ke Warga
Seorang pencuri motor menodongkan senjata api kepada warga setelah ketahuan saat beraksi. Foto: Rekaman CCTV
BEKASI - Seorang pencuri motor menodongkan senjata api kepada warga setelah ketahuan saat beraksi di sebuah gudang ekpedisi di Jalan Raya Setu,Bantargebang, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Aksi pelaku pencurian sepeda motor tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV. Video rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria berniat mencuri sepeda motor. Aksi pelaku terjadi pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 09.55 WIB.



Baca juga: Hanya 10 Detik, Maling Gasak Motor di Parkiran Hotel Serpong

Pelaku yang mengenakan jaket berwarna biru dan topi, awalnya mencoba mendekati sebuah sepeda motor yang sedang terparkir di gudang ekspedisi itu. Namun ketika pelaku mendekati motor itu, warga yang ada di sana memergokinya.

Panik aksinya ketahuan, pelaku langsung mengeluarkan sesuatu mirip pistol dari dalam jaketnya dan mengancam orang yang memergokinya tersebut. Setelah itu, pelaku langsung kabur.

Baca juga: Komplotan Ini Bawa Senjata Api Rakitan Setiap Curi Motor, Ini Harga Senpinya

Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, petugas saat ini tengah bekerja memburu pelaku.

"Anggota sedang ke lapangan memeriksa saksi dan mempelajari rekaman CCTV. Dan untuk pelaku masih dalam tahap pengembangan," katanya singkat.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top