Kondisi Ramai, 2 Manusia Silver Nekat Gasak Motor di Cipulir

loading...
Kondisi Ramai, 2 Manusia Silver Nekat Gasak Motor di Cipulir
Aksi nekat kawanan manusia silver di Cipulir, Jakarta Selatan. Keduan manusia silver itu terekam kamera CCTV mencuri motor saat kondisi warga ramai di siang hari. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Al-Mubarok 3, RT006/010, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , Senin 19 April 2021 siang kemarin.

Dua kawanan manusia silver menggasak satu unit sepeda motor warna merah yang sedang terparkir di dalam rumah, saat kondisi sedang ramai. Aksi dua kawanan manusia silver inipun viral di media sosial.

Seperti diviralkan di akun Instagram @viralciledug yang mengatakan karena aksi nekat dua oknum ini, telah mencoreng profesi manusia silver yang selama ini ditemui di jalan. Baca juga: Jadi Korban Sodomi, Pelaku Mutilasi si Manusia Silver hanya Divonis 7 Tahun Penjara

"Melihat motor terparkir di halaman rumah dengan kunci menyantel, dua oknum manusia silver malah mengambilnya. Beruntung pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Kebayoran lama," tulis akun tersebut, Selasa (20/4/2021).

"Ada yang mengais rejeki di persimpangan, ada yang berkeliling di kampung dari rumah ke rumah. Bak nila setitik rusak susu sebelanga, itulah pepatah yang tepat untuk kasus ini," lanjut akun tersebut.



Melihat aksi nekat yang dilakukan oleh dua manusia silver ini, masyarakat atau netijenpun geram dengan perbuatan keduanya serta warga yang saat itu berada di lokasi. Baca juga: Pemilik Klaim Kerugian Pencurian Toko Emas di Serpong Rp85 Miliar, Polisi: Ngitungnya Darimana?

"Manusia silver udah kaga ada harga diri jd bahan pengemis. Kalo diluar mah Bener2 buat seni pameran, ini malah nyolong bocil tanggung lagi," tulis @dendi_andikaa. "Lah itu mas yg 2 orang sama si bapak kenapa diem aja??," tulis @Ceceudiska.

Adapun dari rekaman CCTV, terlihat seorang satu manusia silver sambil membawa kantong receh sedang berbicara dengan seorang warga di samping rumah korban.

Sesaat sedang bebicara dengan warga tersebut. Si manusia silver ini teriak kepada kawannya yang sedang didalam rumah yang diduga telah bersiap mengambil motor di dalam.

"Ayo pulang cepet ayo," ucap manusia silver kepada kawannya di dalam. Tidak berapa lama manusia silver yang di luar langsung mendatangi temannya yang sedang di dalam. Hitungan detik keduanya langsung kabur dengan membawa motor berwarna merah.



(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top