Kohati PB HMI Bagikan Takjil Gratis di Stasiun Manggarai

Senin, 19 April 2021 - 17:10 WIB
loading...
Kohati PB HMI Bagikan Takjil Gratis di Stasiun Manggarai
Pengurus Kohati PB HMI membagikan takjil gratis.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Korps HMI Wati Pengurus Besar (KOHATI PB) gelar pembagian takjil gratis selama kurang lebih 3 hari kedepan tercatat tanggal 17-19 April 2021, Sebagai salah satu bentuk kepedulian KOHATI PB HMI pada bulan suci Ramadhan, untuk bisa saling berbagi.

Umiroh Fauziah Formatur terpilih KOHATI PB menuturkan, mengapa kegiatan ini dilakukan karena banyak yang terlambat untuk segera berbuka."Banyak masyarakat yang terjebak macet, berkendara sehingga terlambat berbuka. Maka kami berinisiatif untuk membagikan takjil gratis," kata Umiroh kepada wartawan.

Nurjannah Mide Formatur sebagai penanggungjawab pada pembagian takjil berharap gerakan yang dilakukan KOHATI Badko dan Cabang dari Sabang sampai Merauke bisa melakukan hal yang sama niatanya untuk saling berbagi dan memberi kebermanfaatan.

"Sudah saatnya untuk saling bersinerji dalam kegiatan-kegiatan yang produktif sehingga kehadiran KOHATI bisa dirasakan oleh masyarat," ujar Jhane sapaan akrabnya.

Kegiatan ini dilakukan dibeberapa titik startegis mulai dari titik Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), dilanjutkan sepanjang Jalan Sultan Agung dan Stasiun maggarai. Merajut Ukhuwah Menjemput Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dengan Memberi dan Berbagi menjadi tema dalam kegiatan kali ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)