Kohati PB HMI Bagikan Takjil Gratis Selama 3 Hari untuk Pengguna Jalan di Jakarta

Sabtu, 17 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Kohati PB HMI Bagikan Takjil Gratis Selama 3 Hari untuk Pengguna Jalan di Jakarta
Pengurus Kohati PB HMI membagikan takjil gratis di Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Korps HMI Wati Pengurus Besar (KOHATI PB HMI) membagikan takjil gratis selama kurang lebih 3 hari kedepan mulai 17-19 April 2021. Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian KOHATI PB HMI pada bulan suci Ramadhan, untuk bisa saling berbagi.

Formatur terpilih KOHATI PB, Umiroh Fauziah menuturkan, pembagian takjil ini dilakukan karena banyak yang terlambat untuk segera berbuka."Banyak masyarakat yang terjebak macet, berkendara sehingga terlambat berbuka. Maka kami berinisiatif untuk membagikan takjil gratis," kata Umiroh pada Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan ini dilakukan mulai dari Kantor Sekretaris PB HMI dan dilanjutkan sepanjang Jalan Sultan Agung. Menurut dia, tema kegiatan kali ini ialah Merajut Ukhuwah Menjemput Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dengan Memberi dan Berbagi menjadi tema dalam kegiatan kali ini.

"Dengan memberi dan berbagi maka diharapkan ukhuwah antar umat muslim pada bulan suci ini dapat terajut dan terikat dengan diadakannya kegiatan ini oleh KOHATI PB," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)